Matahariku Motivasiku

MATAHARIKU MOTIVASIKU

    Hii semua.. di blog kali ini aku akan bercerita tentang adikku. Tugas kali ini kita menceritakan orang yang berada 1 atap bersama kita kecuali mami dan papa. Kebetulan sekali aku belum menceritakan adikku jadi kali ini aku akan menceritakannya.



Arkha

    Arkha Arganta Hamizan, lahir di Klaten 26 Mei 2012. Sungguh nama yang indah, Arkha yang berarti matahari berasal dari bahasa arab, Arganta yang berarti berkedudukan tinggi berasal dari bahasa sansekerta, dan Hamizan yang berarti cerdas, kuat dan tampan bersal dari bahasa arab. Jadi Arkha Arganta Hamizan adalah matahari yang memiliki kedudukan tinggi, cerdas, kuat dan tampan. Sungguh arti nama yang sangat indah yang telah Mami dan Papa berikan kepadanya disetiap namanya disebut, semoga doa Mami dan Papa dapat terkabul. Amin....
Saat ini Arkha sedang menempuh pendidikan di SD Islam Al - Azhar 1 Kebayoran Baru, kelas 5. Arkha adalah laki laki yang tampan, mukanya bulat, dia sangat imut. Dulu di Alpus dia terkenal karena rambutnya gondrong dan ngak mau dipotong, apalagi waktu PJJ, dia memang suka begitu sejak kecil, tapi sekarang dia sudah terbiasa rambut pendek.

Bagaimana Sifat Adik Kecilku Ini ?



 Arkha adalah adik yang baik, ya walau terkadang menyebalkan tetapi aku sangat menyayanginya. Arkha sangat suka bermain game, dan  kalau  PJJ Arkha sukanya ya  tidur, jadi saat aku istirahat aku sering membangunkannya. Arkha sebenarnya adalah anak yang rajin, adikku ini juga berbakat di bidang matematika. Olahraga yang paling Arkha sukai adalah berenang, basket, dan bola.

Ata dan Arkha

    Aku dan Arkha bak tom and jerry di dunia nyata. Kita kalau sudah bertengkar ya begitu, pasti heboh 1 rumah, tapi menurutku itu adalah hal yang wajar sebagai kakak dan adik. Tapi kalau kita sudah bercanda itu suaranya seperti konser, ya memang begitu adanya. Aku sangat menyayanginya ya walau kadang sangat sebal. Adikku bisa dibilang adik laki laki yang penurut, biasanya kalau aku meminta tolong dia pasti bersedia membantu, aku dan Arkha itu terkadang akur terkadang juga bertengkar, kalau bertengkar biasanya kita saling mengejek tapi setelah itu malah bercanda. Kita juga suka bermain kejar-kerajan. Arkha sangatlah peduli kepadaku. Dia bahkan diam-diam membuat playlist spotify lagu kesukaanku.

    Tapi ada beberapa hari yang aku benar-benar hanya berbicara 1 sampai 2 patah kata saja kepadanya, karena aku sibuk. Nah, kalau hari libur aku suka berenang bareng Arkha, menonton film/konten yang lagi viral bersama, dan bercanda sambil ngobrol santai di kasur. Aku dan Arkha juga suka berebut  untuk ditemani Mami. Tapi disisi lain kami saling melindungi, aku selalu menjaganya dan dia juga selalu menjagaku.

    Demikianlah cerita kami, hari hari kami lalui bersama, suka dan duka. Kadang sayang sekali kadang juga sebal sekali. Terimakasih Arkha sudah menjadi teman, lawan, dan pahlawan di hidupku. Arkha juga salah satu motivasiku untuk berprestasi, semoga Arkha dapat membanggakan keluarga kita dengan berprestasi baik akademik maupun non-akademik. Semoga kita bisa tumbuh dewasa bersama dan meraih kesuksesan bersama. Semangat Arkha-ku sayang !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lebih Mengenal Diri Kita Ala Labschoolian

Papaku Pahlawanku

NON FIKSI 2 Biografi Atanisa